Thursday 5 September 2019

Info Pelatihan Hipnotis Jakarta

Pelatihan Hipnotis Jakarta

Pelatihan Hipnotis Jakarta dari Institut Psikoterapi.

Kamu pernah menyaksikan acara Hipnotis di layar kaca ? Kamu ingin menguasai pengetahuan ini ? Kamu dapat bergabung di kelas pelatihan Hipnotis (Hypnotherapy Fundamental Workshop) yg langsung dipandu oleh Dani Ibnu, praktisi pelatihan Hipnotis moderen Indonesia yg telah menyelenggarakan pelatihan hipnotis sejak tahun 2007.

Info Pelatihan Hipnotis Jakarta

Pelatihan Hipnotis Jakarta | Siapa saja yg perlu untuk memahami Hipnotis ?

Hipnotis adalah pengetahuan tentang potensi pikiran bawah sadar manusia, sehingga siapapun yg ingin memberdayakan potensi ini, sangat layak untuk mengikuti pelatihan Hipnotis.

Hipnotis moderen adalah seni komunikasi persuasif yg sangat efektif, dengan memahami Hipnotis, maka kita akan memahami bagaimana struktur suatu komunikasi yg sangat ektif.

Institut Psikoterapi (IP) menyelenggarakan pelatihan dasar dalam 2 tingkatan, yaitu : (1). Hypnotherapy Fundamental (2). Advanced Hypnotherapy.

Hypnotherapy Fundamental
Pelatihan ini akan membekali peserta mekanisme pikiran bawah sadar, mekanisme proses Hipnotis, serta teknik untuk melakukan proses Hipnotis.

Melalui pelatihan sepanjang 8 (delapan) jam ini, maka peserta akan menguasai pengetahuan dan keterampilan Hipnotis dasar yg dapat diaplikasikan di bidang Stage Hypnotism (Hipnotisme panggung) dan Hipnoterapi sederhana.

Advanced Hypnotherapy
Pelatihan ini akan membekali peserta, pengetahuan dan kemampuan untuk menjadi seorang Hipnoterapis profesional.

Melalui pelatihan sepanjang 8 (delapan) jam ini, maka peserta akan diberikan pengetahuan proses lengkap Hipnoterapi, mulai dari Pre Induction Talk, sampai dengan proses treatment. Peserta akan diberikan 12 teknik HypnoTherapeutic.

***

 Institut Psikoterapi (IP) menyelenggarakan pelatihan di berbagai kota besar Indonesia, antara lain : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Aceh, Denpasar, Medan, Pekanbaru, dan Makassar.

Kamu berada di kota Jakarta dan ingin mengikuti Pelatihan Hipnotis Jakarta ? Silakan melihat halaman jadwal pelatihan hipnotis untuk mengetahui jadwal Pelatihan Hipnotis Jakarta yg terdapat di website ini, atau mungkin jadwal di tempat lain yg mungkin sesuai dengan lokasi (domisili) dan juga waktu Kamu.

***

7 Alasan utama, mengapa Kamu perlu segera bergabung dengan Institut Psikoterapi :


  • Pelatihan berbasiskan pengetahuan psikologi, bebas dari unsur mistik dan magis.
  • Sistem tercepat, efisien dan efektif, karena menggunskan sistem modular 8 jam.
  • Menitik beratkan kepada Hands-On Workshop (Praktek Langsung)
  • Praktek langsung antar peserta, sehingga menghindari kesan rekayasa yg mungkin biasa diterapkan di lembaga lain.
  • Dani Ibnu adalah seorang Hipnoterapis aktif. Oleh karena itu pengalamannya berpraktek di Klinik Hipnoterapi merupakan informasi yg sangat berharga bagi mereka yg ingin menekuni Hipnoterapi secara profesional.
  • Para alumni dibimbing berkelanjutan pasca pelatihan melalui berbagai media digital.
  • Fasilitas pengulangan (Reseat) tanpa batas dan tanpa biaya.
Dani Ibnu telah menyelenggarakan pelatihan hipnotis sejak tahun 2007, dan sudah mengajarkan Hipnotis & Hipnoterapi kepada ribuan orang di Indonesia maupun Asean. Para alumninya terdiri dari berbagai strata dan profesi, mulai dari psikolog, psikiater, pendidik, dokter, eksekutif, sampai dengan para trainer dan motivator.

Info Pelatihan Hipnotis Jakarta bisa diakses di sini 

No comments:

Post a Comment