Thursday 5 September 2019

Pelatihan Hipnotis di Jakarta Bulan INI

Halo jakarta!

Kami dari IP (Institut Psikoterapi) akan mengadakan pelatihan hipnotis untuk Kamu klik KursusHipnotis.com. Garansi Pasti Bisa!, Siapa mau?, info dan pendaftaran boleh hubungi kontak di gambar atau kunjungi website.

Fakta: Tidak semua pelatihan hipnosis sama.

Kamu harus pandai memilih pelatihan hipnosis yg profesional, karena kualitas pelatihan sangat menentukan keberhasilan Kamu.

Institut Psikoterapi (IP) adalah organisasi profesi yg menghimpun hypnotist, hypnotherapist, dan hypnosis trainer di Indonesia. Fungsi IP yaitu menetapkan standar mutu dan kode etik bagi hypnotist, hypnotherapist, dan hypnosis trainer di Indonesia.

Institut Psikoterapi berusaha mengangkat harkat dan martabat profesi hypnotherapist dengan peningkatan mutu, memperluas jaringan organisasi dan menyatukan Kamu dengan rekan-rekan seprofesi lainnya.

Selangkah demi selangkah IP juga berjuang agar hypnosis dan hypnotherapy diakui keberadaannya oleh negara Indonesia sebagai metode penyembuhan alternatif yg aman dan bermanfaat. Kepada masyarakat Indonesia, IP berperan memberikan penyuluhan dan informasi yg akurat bagi pengguna jasa hipnosis.

Demi mewujudkan cita-cita tersebut langkah IP antara lain: merancang materi, sistem pelatihan, dan sistem pengujian yg standar untuk meluluskan hypnotist, hypnotherapist, dan hypnosis trainer yg bisa diandalkan. IP menentukan standar kompetensi yg ketat bagi anggotanya. IP hanya mengeluarkan sertifikat apabila calon anggota telah menguasai teori dan praktek dengan benar. Sedangkan setiap siswa yg mengalami kesulitan dalam belajar akan tetap dibimbing sampai memenuhi standar kompetensi. Dengan cara inilah IP menjaga kompetensi anggotanya, dan dengan demikian masyarakat bisa mempercayai kualitas setiap orang yg memegang sertifikat dari IP.

Keunggulan Pelatihan Hipnosis Standar IP


  • Kurikulum pelatihan dan sistem pelatihan dirancang untuk membuat setiap siswa langsung bisa mempraktekkan hipnosis.
  • Mengajarkan ilmu hipnosis modern yg ilmiah, up to date dan praktis.
  • Bimbingan pasca-pelatihan yg bisa diandalkan.
  • Didukung tenaga pengajar (hypnosis trainer) yg profesional.
  • Materi pelatihan berdasarkan pengalaman para pendiri IP dan mengambil referensi dari ratusan buku dan video yg berasal dari para pakar hipnosis terbaik di dunia.
  • Sertifikat nasional yg bisa Kamu gunakan untuk mengajukan ijin praktek hipnoterapi di seluruh wilayah Indonesia.

No comments:

Post a Comment