Friday 6 September 2019

Hipnotis Jakarta Selatan

Bila kamu adalah warga Jakarta yg berdomisili di daerah Jakarta Selatan dan kamu sedang membutuhkan layanan dan juga jasa terapi psikologis untuk membantu kamu menyelesaikan beragam macam permasalahan psikologis yg sedang kamu hadapi? Klinik Hipnotis Jakarta Selatan adalah solusi untuk kamu, keluarga dan juga seluruh kerabat kamu yg sedang membutuhkan jasa terapi hipnotis (hipnoterapi).

Klinik Hipnotis Jakarta Selatan membantu kamu dalam menangani kasus psikologis atau mental seperti : trauma, phobia, sakit hati, kecemasan, minder, hingga psikosomatis (sakit fisik karena pikiran) seperti : asma, hipertensi, back pain (sakit/nyeri di punggung), alergi, dll.

kamu akan ditangani langsung oleh Dani Ibnu, CHt. Adalah seorang hipnoterapis professional dengan jam tinggi di bidang hipnoterapi. Beragam kasus-kasus psikologi bisa beliau bantu dalam penyelesaiannya di Klinik Hipnotis Jakarta Selatan. Beliau adalah seorang hipnoterapis bersetifikat resmi dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) dan juga National Guild of Hypnotherapy, USA.

Klinik Hipnotis Jakarta Selatan memberikan jasa hipnoterapi yg merupakan salah satu teknik terapi dengan menggunakan sugesti positif yg ditanamkan pada pikiran bawah sadar manusia. Sugesti positif ini harus ditanamkan pada pikiran bawah sadar manusia agar nantinya bisa menjadi sebuah belief dan juga value dalam membentuk perilaku baru pada manusia.

Klinik Hipnotis Jakarta Selatan ini selain memberikan jasa hipnoterapi, juga menyelenggarakan pelatihan hipnosis bagi kamu yg mau mempelajari dunia hipnotisme. beragam artikel seputar hipnosis, hipnoterapi, Neuro-Linguistic Programming hingga magnetisme bisa kamu peroleh dalam website ini.

Kamu bisa mengunjungi Klinik Hipnotis Jakarta Selatan atau Jasa Hipnoterapi ini di Plaza Basmar, Lantai 3, Jl. Mampang Prapatan Raya 106 Jakarta-Selatan. Dan sebelum nantinya kamu mengambil sesi hipnoterapi dengan kami, kamu akan memperoleh sesi konsultasi terlebih dahulu untuk bisa mengetahui proses terapi dan juga penjelasan mengenai teknik hipnoterapi ini apakah sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan kamu nantinya.

Pastikan kamu memperoleh sesi terapi bersama kami untuk mendapatkan ketenangan, kebahagian dan kesejahteraan di dalam hidup serta terbebas dari jeratan permasalahan psikologis.

No comments:

Post a Comment