Friday 6 September 2019

Belajar Hipnotis Jakarta Selatan

Mau cari hipnotis jakarta selatan, daftar kursus hipnotis jakarta, berobat ke klinik hipnotis jakarta, ingin ahli hipnotis jakarta untuk belajar hipnotis jakarta, agar tidak jadi korban hipnotis jakarta, ?
silakan gabung belajar hipnotis jakarta murah area pelatihan hipnotis jakarta selatan, melayani sekolah hipnotis jakarta atau terapi hipnotis jakarta selatan...

yuk gabung di belajar hipnotis di jakarta selatan

Institut Psikoterapi Adalah sebuah tempat Terapi psikologi, terapi fisik, maupun metafisika, sekaligus  tempat belajar Hipnotis dan Hipnoterapi, NLP, Magnetisme dll, yg di dirikan dan diasuh oleh master Dani Ibnu, S.Psi, CHt yg sangat berpengalaman dan membuka praktek terapi sejak tahun 2006 hingga sekarang, beliau sekarang sudah di kenal nasional dan internasional, di buktikan dengan tamu beliau yg bukan datang dari indonesia tapi ada juga yg dari luar negeri.

Institut Psikoterapi  mengajarkan semua keilmuan dengan teknik termudah dan tercepat, dan sudah di buktikan dengan banyaknnya pelatihan pelatihan Institut Psikoterapi di beberapa kota besar di indonesia dan banyak alumni Institut Psikoterapi yg sekarang sudah membuka praktek terapi.
Di Institut Psikoterapi saat ini paling banyak di pelajari oleh para tamu/ para pembelajar adalah keilmuah hypnosis dan Hipnoterapi,

KursusHipnotis.com BerALAMAT DI : Jl. Ceger Raya No 3 Jurangmangu Barat Tangerang Selatan untuk melayani permintaan belajar bisa privat datang ke kantor kami, bisa di tempat Kamu, atau bisa juga workshop bersama..

Segera Hubungi kami : WA/Telp: 085212995990

Sekilas tentang hipnosis :
Sebelumnya perlu di ketahui bahwa kata Hipnosis adalah suatu cabang ilmupsikologi ysng mempelajari tentang pengaruh sugesti terhadap kehidupan manusia,  Hipnosis merupkan ilmu psikologi modern yg tidak mengandung unsur magic atau sihir, dan sama sekali tidak bertentangan dengan agama manapun.

Sedangkan Hipnotis adalah sebutan bagi seseorang yg mempelajari tentang keilmuah hipnotis, dalam sederhananya Hipnosis adalah ilmunya dan Hipnotis adalah orangnya..

Pengertian Hipnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterima nya suatu sugesti atau IDE, jika seseorang sudah berada dalam kondisi hipnosis maka kita akan sangat mudah untuk memasuki alam bawah sadarnya dan memberikann sugesti positif untuk berbagai keperluan, membentuk dan menanamkan nilai baru dalam keyakinan baru pada seseorang.
Ilmu Hipnosis Layaknya pisau banyak manfaat yg bisa di dapatkan dari ilmu ini, Namun tergantung siapa dan bagaimana menggunakannya...

Walaupun banyak yg masih mengansumsikan hipnosis itu sebagai ilmu haram, ilmu setan, klenik dll, tapi tahukah Kamu bahwa Hipnosis mempunyai sejarah panjang yg bisa di bilang ilmu yg sudah di lakukan oleh para leluhur kita.

Hipnosis adalah kondisi biologis alamiah yg terjadi beberapa kali setiap hari, hipnosis adalah cabang ilmu psikologi yg mempelajari tentang pengaruh sugesti terhadap perilaku manusia, hipnosis hanyalah ilmu komunikasi persuasif yg sangat bermanfaat terlebih di dalam kehidupan sehari hari, baik didalam rumah tangga, pendidikan,pengembangan diri, dokter, perawat, tenaga medis dan lain2 nya, dengan mengetahui tehnik hipnosis dan aplikasinya maka penanganan di dunia medis sangat menunjang keberhasilah dan kenyamanan pasien.

No comments:

Post a Comment