Friday 6 September 2019

Pertanyaan Sebelum Belajar Hipnotis

Coba kamu sejenak Renungkan Pertanyaan-Pertanyaan ini Sebelum memutuskan untuk belajar hipnotis bersama kami..


  •  Ingin menjadi PENGUSAHA/ENTREPRENEUR yg bisa mempengaruhi Bawahan dan Relasi/Partner atau siapa saja hanya dengan bermodalkan KATA-KATA HIPNOTIS!!
  • Ingin menjadi KARYAWAN yg memiliki nilai tambah lebih yg dapat MEMPENGARUHI atasan, kerabat dan mengetahui cara berpikir siapa saja hanya dengan memanfaatkan TEKNIK HIPNOTIS!!
  • Ingin menjadi PENJUAL/SALESMAN yg dapat melejitkan penjualan dan dapat mempengaruhi siapapun untuk membeli Produk kamu dengan HYPNOSELLING (Teknik Hipnotis untuk Penjualan)!!
  • Ingin MENGHINDARI KEJAHATAN HIPNOTIS dimanapun kamu berada, karena kamu telah mengetahui bagaimana Rahasia Kerja mereka, dan CARA MUDAH menangkalnya!
  • Ingin menjadi SUPER PARENT (Orangtua Super) yg bisa mendidik putra-putri kamu melalui HYPNOPARENTING (Hypnosis untuk mendidik anak-anak)
  • Ingin menjadi seorang PENGAJAR, DOSEN, TRAINER, PEMBICARA yg mampu menghipnotis seluruh audience hanya dengan kata-kata saja
  • Ingin Mahir untuk melakukan PERTUNJUKAN HIPNOTIS seperti  di televisi dan membuat kamu akan memiliki nilai jual yg lebih tinggi dibandingkan orang lain. kamu akan diajarkan untuk menghipnotis orang lain dalam HITUNGAN DETIK, BAHKAN TANPA KATA-KATA.
  • Mampu membantu diri sendiri maupun orang lain untuk mengatasi penyakit PSIKOSOMATIS, Fobia, Trauma, Sakit hati/dendam, Depresi, Insomnia, Kecanduan, dan penyakit lainnya berhubungan dengan pikiran.
  • Setelah Mengikuti Pelatihan ini, kamu juga diberikan lisensi untuk melakukan Praktek Hipnosis & Klinik Hypnotherapy sendiri dan dapatkan kesempatan memperoleh PENGHASILAN 100 JUTA bahkan lebih dengan menjadi seorang Master Hipnotis (Hipnotis Panggung) dan Professional Hypnotherapist, baik sebagai PROFESI UTAMA kamu maupun PROFESI SAMPINGAN kamu..!! 
  • Ingin memiliki kemampuan untuk memberikan HIPNOTERAPI KEPADA DIRI SENDIRI (SELF HYPNOTHERAPY) maupun kepada ORANG LAIN dengan berbagai masalah, baik yg sederhana maupun yg Kompleks dan Rumit (Phobia, Kecanduan,dll) dimana akan dipandu untuk menguasai teknik Hypnosis, PENGENALAN KONSEP TERAPI PROFESIONAL yg berpusat pada klien, dan pengenalan 16 teknik Hypnotherapeutic disertai pembahasan studi kasus.
Belajar Hipnotis untuk anda warga jakarta selatan, jakarta barat, merapat ke Institut Psikoterapi atau klik www,KursusHipnotis.com dan Hubungi 085212995990

No comments:

Post a Comment